DUKUNGAN DOA : 1.Bangsa & Negara, 2.Presiden, Wakil Presiden dan aparat pemerintah, 3.Gereja-gereja di Indonesia, 4. Kesatuan hati MJ/BP/Aktifis dan kerinduan umat utk melayani , 5. Mereka yang mengalami kelemahan tubuh dan pergumulan, 6. Panitia Pembangunan Gedung Ibadah, 7 Pelaksanaan Progpel 2019-2020, 8. Panitia Bulan Keluarga 2019.

Print

Standard pelayanan

STANDARD PELAYANAN


“Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.” - Kolose 3:23

 
Setiap pekerjaan merupakan gambaran diri  orang yang melakukannya. Tandailah pekerjaan anda dengan mutu tinggi.


    Dalam bukunya  Lyrics, Oscar Hammerton II berbicara mengenai isu mutu tinggi: “kurang lebih setahun yang lalu, di sampul majalah Mingguan New York   Herald Tribune, saya melihat gambar patung Liberty…. Diambil dari helikopter.,dan gambar itu menunjukkan puncak kepala patung tersebut. Saya takjub melihat detil yang terdapat disana. Pemahatnya telah melakukan pekerjaan dengan cermat pada potongan rambutnya, padahal ia pasti sangat yakin bahwa mata  yang akanmelihat detil ini hanyalah mata burung-burung camar yang tidak kritis.”


    “Ia pasti tidak akan pernah membayangkan bahwa ada manusia yang akan terbang di atas kepala  ini. Iabel seni, akurat;  merampungkan bagian ini dari patung tersebut dengan ketelitian yang sama tingginya dengan yang diberikannya pada wajah dan tangan dan obor dan segala sesuatu yang dapat dilihat orang-orang saat mereka di teluk itu…


    “Saat anda menciptakan suatu karya seni, atau karya lainnya, tuntaskan pekerjaan itu dengan sempurna. Anda tak akan pernah tahu kapan sebuah helicopter atau instrument lain yang belum ditemukan saat itu, akan datang dan mengetahui pekerjaan anda.” Mutu tinggi bagi orang Kristen bukan sekedar mencapai tingkat terbaik standar-standar manusia.  Mutu tinggi merupakan masalah melakukan hal-hal “ seperti untuk Tuhan” dan untuk menyenangkan, menghormati dan memuliakan Dia.


    Abraham  Lincoln  pernah membuat dua pernyataan sebagai berikut:

  1. “Saya berhasrat memimpin urusan-urusan administrasi ini sedemikian rupa agar pada akhirnya, ketika tiba saatnya saya harus meletakkan kendali kekuasaan, kehilangan semua teman lainnya di bumi, saya sedikitnya masih memiliki seorang sahabat, dan sahabat saya itu ada di dalam saya.”
  2.  “Saya melakukan yang  terbaik yang saya ketahui caranya; yang terbaik yang saya dapat lakukan; dan saya bermaksud tetap melakukannya sampai pada akhirnya. Apabila akhirnya mengungkapkan bahwa saya benar, apa yang dikatakan orang saat menentang saya tidak akan ada artinya. Apabila pada akhirnya kenyataan mengungkapkan saya salah, maka satu legion malaikat yang bersumpah bahwa saya benar tidak akan membuat perbedaan”.

    Apapun yang anda lakukan, dan dalam kegiatan/pelayanan apapun anda terlibat berikanlah:

  •  Segenap hati anda;
  •  Perhatian penuh anda;
  •  Dan tenaga maksimum anda

    Berikanlah seluruh diri anda pada setiap tugas yang anda pilih untuk dilakukan; berikanlah kreativitas terbaik anda pada setiap gagasan yang anda renungkan. Mungkin anda tidak akan menjadi orang yang paling sukses di dunia, namun anda akan menjadi seorang yang sukses dalam dunia anda.


        Tuhan Yesus memberkati. Amin. (meA)

Disarikan dari:
God’s Little Devotional Books for Leaders

 

 

 

GKI Kota Wisata

Ruko Trafalgar Blok SEI 12
Kota Wisata - Cibubur
Bogor 16968
Telp : 021 8493 6167
Fax : 021 8493 0768
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
Nomor Rekening Bank
BCA : 572 5068686
BCA  : 572 5099000 (PPGI)
Mandiri : 129 000 7925528

Selengkapnya

Statistik Pengunjung

Hari iniHari ini42
KemarinKemarin518
Minggu iniMinggu ini3225
Bulan iniBulan ini11278
Total PengunjungTotal Pengunjung437108
Pengunjung Online 71